Persija Turunkan Skuat Utama di Laga Kontra Geylang International

Persija Jakarta akan menurunkan skuat utamanya saat menghadapi Geylang International di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Laga kontra Geylang International merupakan bagian dari kegiatan peluncuran tim dan seragam tanding Persija untuk kompetisi Liga 1 2020.

Meski bertajuk laga seremonial, Farias akan mencoba para pemain terbaiknya.

Menurut Farias, laga kontra Geylang International merupakan kesempatan bagi para pemain Persija untuk unjuk kemampuan sebelum berlaga di pekan pertama Liga 1 2020 kontra Borneo FC, pekan depan.

“Kami sudah mempersiapkan semuan untuk pertandingan besok. Semua sudah oke. Kami akan menyajikan pertandingan yang bagus untuk penonton,” kata Farias.

“Ini kesempatan kami untuk uji coba, kami bisa maksimalkan semua pemain di pertandingan nanti. Kami akan mulai dengan pemain inti,” kata Farias menambahkan.

Namun, pada pertandingan besok malam, Persija kemungkinan besar tidak menurunkan Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay. Kedua pemain itu baru bergabung hari ini setelah menjalani pemusatan latihan tim nasional di Jakarta.

“Kami mungkin tidak bisa memakai Andritany dan Osvaldo, tapi kami punya (Marc) Klok yang sudah bermain kembali saat melawan Persebaya,” kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.