Modal Saddil Ramdani Tatap Musim Baru

Banyak hal baru terjadi pada Saddil Ramdani pada musim 2020 ini. Mantan pemain Persela Lamongan itu dipastikan membela klub anyar, Bhayangkara FC, dengan cara mengejutkan.

Sebelumnya, Saddil digadang bakal merapat ke Persija Jakarta, atau bahkan Persib Bandung. Namun pilihan eks Pahang FA itu jatuh ke The Guardian, yang musim ini nampak menjanjikan.

Selain itu, Saddil juga memastikan kerja sama dengan salah satu produsen alat sepakbola lokal, Specs. Winger timnas Indonesia tersebut akan ditopang sepatu LightSpeed 20, keluaran terbaru Specs.

Sepatu dengan nama lengkap Accelerator Lightspeed 20, dan merupakan turunan dari sepatu legendaris seri Lightspeed ini, bakal jadi modal penting Saddil memulai musim barunya.

“Suatu kebanggaan bisa bergabung, dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia,” ucap pemain berusia 21 tahun asal Raha tersebut.

Marvin Alexa yang juga akan membawa nama Indonesia pada Piala Asia Futsal 2020 bakal menggunakan seri sepatu sama dengan Saddil, untuk edisi futsal. Marvin makin percaya diri, berjuang di Turkmenistan.

“Timing-nya pas sekali. Ini menjadi ajang pembuktian saya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di Piala Asia 2020 nanti. Puji Tuhan,” kata Marvin.

Berbagai teknologi menopang sepatu ini supaya bisa membuat si pengguna bergerak cepat dan lincah. Bahannya nyaman, dengan teknologi pelapis bernama skeleton technology fusion lining.

“Teknologi ini mampu mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatan dari sepatu tersebut. Dan satu lagi, material yang kami gunakan sebagai upper-nya adalah micro fiber, jadi semakin ringan sepatu ini,” jelas Gunawan Liem selaku Manager Product Creation dari Specs.