Bobotoh Day Berlangsung Meriah, Manajer Persib Minta Diadakan Setiap Tahun

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengapresiasi kegiatan Bobotoh Day yang dilaksanakan oleh salah satu sponsor klub, Interaction by Pria Punya Selera, di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (22/2/20), semalam.

Menurut Umuh, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus hiburan bagi Bobotoh menjelang kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir sebentar lagi pada Sabtu (29/2/20).

“Kalau setiap tahun seperti ini akan lebih semarak karena sepak bola Persib adalah hiburan buat warga Bandung dan Jawa Barat,” ucap Umuh Muchtar saat ditemui di sela-sela acara Bobotoh Day.

Pak Haji, sapaan akrabnya, menambahkan, Bobotoh yang datang pada acara ini tak hanya berasal dari Bandung saja, namun mereka berdatangan dari berbagai daerah lainnya di Jawa Barat.

“Sekarang seperti begini, kan orang yang hadir begitu banyak dari pagi sampai malam begini. Belum ini masih pada berdatangan bukan hanya dari Bandung saja, tapi Jawa Barat,” jelas pria yang juga menduduki jabatan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut.

Pada acara tersebut, Bobotoh yang hadir mengikuti berbagai kegiatan seperti Inspire Area sebagai zona bertukar inspirasi dengan berbagai kalangan. Salah satu figur inspiratifnya adalah Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pemain Persib sekaligus pengusaha.

Selain itu, Bobotoh juga menikmati fun games dan dihibur oleh artis-artis papan atas, seperti /RIF, Pas Band, Steven & The Coconut Trees, Doel Sumbang, dan Rosemary.

Di sela-sela acara Bobotoh Day, beberapa pemain Persib Bandung juga mendapat penghargaan dari Forum Wartawan Persib (FWP), salah satunya kategori Player Of The Year 2019 yang diberikan kepada kiper I Made Wirawan.