Persija Gaet Sponsor Baru Jelang Liga 1 2020

Persija Jakarta mendapatkan sokongan dana baru jelang Liga 1 2020 setelah resmi menggandeng Ithaca Resources sebagai sponsor untuk Liga 1 musim 2020. Logo perusahaan energi yang berfokus pada pertambangan batubara itu akan terpampang di jersey Macan Kemayoran.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana mengatakan, Ithaca Resources memiliki visi dan misi yang sama dengan Persija. Karenanya, hubungan kerja sama itu diharapkan bisa untuk mendukung Persija berprestasi di kancah sepak bola nasional.

“Suatu kebanggaan bagi Persija dapat bekerja sama dengan Ithaca Resources. Kami yakin dengan adanya kemitraan ini dapat membantu mewujudkan target Persija yakni juara Liga 1 2020,” ujar Andhika Suksmana dalam rilis klub.

Sementara itu, Direktur PT Ithaca Resources, Zafril Ansgar Hamzah menyatakan bangga berkesempatan mendukung perkembangan dan kemajuan Persija Jakarta. Ia mendoakan Persija bisa lebih berprestasi, tidak hanya di sepak bola tanah air namun juga Asia.

“Ithaca Resources memberikan dukungan dan bentuk sponsorship kepada Persija sebagai bentuk kecintaan dan upaya mendukung peningkatan prestasi Persija,” kata Zafril Ansgar Hamzah.

“Tentunya harapan dan doa kita semua Persija dapat berperan lebih lagi di kancah sepak bola Asia Tenggara bahkan Asia dan menjadi juara di Liga Champion Asia suatu saat nanti.”

“Kami juga berharap agar Persija tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam setiap laga yang dihadapi,” imbuhnya.

Saat disinggung nominal dan detail kerja sama tersebut, pihak Persija belum memberikan jawaban. Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana mengkonfirmasi akan menjelaskan lebih detail pada sore nanti saat preskon.

Sekadar informasi, Persija sendiri melalui web resminya mengumumkan bahwa mereka kembali melanjutkan kerja sama dengan Kratingdaeng jelang Liga 1 2020.