Madura United Resmi Datangkan Bruno Matos

Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, Madura United melakukan perombakan komposisi pemain asing dengan mendatangkan Bruno Matos untuk menggantikan Zah Rahan yang dicoret dari tim.

Perekrutan Matos ini berdasarkan hasil evaluasi manajemen bersama jajaran pelatih setelah mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan di Piala Gubernur Jatim. Di empat laga yang dijalani, Madura United memperoleh masing-masing satu kemenangan dan imbang, serta dua kekalahan.

Pelatih Rahmad Darmawan menyebutkan, tim pelatih mempunyai penilaian yang sama dengan presiden klub Achsanul Qosasi mengenai kelemahan tim di sektor tengah pada turnamen pramusim tersebut, serta beberapa agenda uji coba.

“Delapan pertandingan, baik uji coba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada presiden klub,” jelas RD, sapaan Rahmad dilansir akun Instagram resmi klub.

“Beliau juga memiliki analisis yang sama, karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya, presiden klub merasa kurang puas dengan Lini tengah dan depan Madura.

“Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi.”