Evan Dimas Melepas Masa Lajang

Pesepak bola nasional yang saat ini memperkuat Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, resmi melepas masa lajang pada hari ini, Sabtu (22/02/20).

Evan Dimas resmi mempersunting kekasihnya, Dewi Zahrani di Masjid Agung Surabaya, dan mendapat berbagai ucapan selamat dari fans serta rekannya sesama pemain sepak bola.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas memang sudah melamar Dewi Zahrani, atau pemilik akun Instagram @zahrahakiim pada akhir tahun 2019 lalu. Saat itu, ia belum mengumumkan akan berlabuh ke Persija Jakarta.

Kini, saat ia sudah memastikan mendapatkan klub baru untuk Liga 1 2020, Evan Dimas pun menuntaskan hajatnya dengan menikahi Dewi Zahrani hari ini.

Pernikahan kedua sejoli ini mendapat sambutan meriah, bahkan mendapat ucapan khusus dari salah satu sahabat terbaiknya, yakni Andik Vermansah.

“Alhamdulillah Darmono sah anak conda,” tulis Andik Vermansah melalui layanan Insta Story di akun Instagram @andikvermansah.

“Seng ngenalno kalah disek tambahan,” tambahnya, yang berarti: yang mengenalkan malah kalah duluan.

Tak berselang lama, Evan Dimas pun membalas ucapan tersebut dengan harapan agar Andik turut disegerakan menggelar pernikahan.

Bahkan saat ini beredar di media sosial mengenai jadwal rangkaian acara Evan Dimas bersama sang istri, seperti resepsi pernikahan yang akan digelar pada Jumat (13/03/20) mendatang, dilanjutkan dengan acara Ngunduh Mantu pada 28 Maret nanti.

Jika rangkaian acara tersebut benar adanya, Evan Dimas Darmono dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta di beberapa pekan pertama kompetisi Liga 1 2020, yang akan digelar mulai 29 Februari mendatang.