Bus Berlogo Khusus Buat Dua Wakil Kapten Arema Bangga

Dendi Santoso dan Johan Ahmat Farizi mengaku lebih bangga setelah dipastikan menaiki bus berdesain khusus dengan gambar logo Arema FC, pada kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Bagi keduanya, hal ini jelas merupakan pengalaman pertama sepanjang karier. Pasalnya, mereka selalu menaiki bus sewaan setiap kali menjalani pertandingan selama bertahun-tahun membela Arema FC.

“Saya sebagai pemain, jelas merasa sangat bangga dengan naik bus yang bergambar logo Arema,” kata Farizi saat menghadiri konferensi pers kerja sama sponsorship bersama Dendi Santoso dan Jonathan Bauman, Sabtu (22/02/2020) siang.

Hal senada juga diutarakan Dendi, rekan setim Farizi semenjak keduanya meniti karier di Arema Junior. Menurutnya, pengalaman menaiki bus dengan desain bergambar logo kebesaran klub kebanggaan, tak hanya memberikan rasa bangga.

“Naik bus dengan gambar logo Arema, jelas meningkatkan rasa percaya diri. Kami akan lebih percaya diri pada saat perjalanan menuju stadion saat pertandingan,” tutur wakil kapten tim Arema FC setelah Hendro Siswanto dan Johan Ahmat Farizi tersebut.

Dendi maupun Farizi merupakan dua pemain yang paling lama membela tim Singo Edan saat ini jelang Liga 1 2020. Dendi menjalani debutnya di awal tahun 2009 silam dan tidak pernah berganti klub, sedangkan Farizi menyusul setengah tahun berikutnya dan sempat menjalani peminjaman ke Persija Jakarta tahun 2013 lalu.