Bali United Kembali Promosikan Pemain Tim Junior

Bali United telah resmi memberikan kontrak terbaru untuk striker muda Irfan Jauhari. Pemain yang kini tengah memenuhi panggilan timnas Indonesia senior itu sebelumnya memperkuat Bali United U-18.

Progres Irfan selama musim lalu tampil pada Elite Pro Academy dinilai sangat baik. Status pemain asal Ngawi itu bisa naik kelas pun tak lepas dari rekomendasi pelatih tim senior, Stefano Cugurra ‘Teco’.

“Irfan Jauhari merupakan rekomendasi dari tim pelatih Bali United karena dia menjadi pemain yang progresnya sangat menonjol selama tahun 2019 lalu,” singkat CEO Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu (22/2).

Dikontraknya Irfan menjadi catatan bagus dari pembinaan Bali United yang belakangan kerap mempromosikan pemain dari tim junior mereka. Nama sebelumnya terdapat Kadek Agung Widnyana, hingga Andhika Wijaya.

“Kami juga ingin melanjutkan tradisi memberikan kesempatan kepada pemain-pemain binaan kami untuk menjadi andalan skuad Bali United senior.”

“Tapi untuk Irfan Jauhari masih akan bisa memperkuat tim Bali United Youth karena usianya masih muda tergantung kebutuhan pelatih nantinya.”