Usai Juara Pramusim, Makan Konate Berharap Juara Liga 1

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Makan Konate, semringah dengan torehan pribadi dan tim yang ia catatkan selama pramusim jelang Liga 1 2020 digulirkan.

Persebaya sukses menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020, setelah menekuk Persija Jakarta, 4-1, pada laga final. Konate sendiri tampil apik, dan sudah nyetel dengan tim.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk Tuhan sudah memberikan hasil yang bagus, rezeki yang bagus. Tapi ini pramusim, semoga hasilnya lebih bagus lagi di kompetisi,” ucapnya.

“Di turnamen ini alhamdulillah [tiga gol dan asis], tapi saya haru fokus lagi untuk Liga 1, mudah-mudahan Allah kasih rezeki banyak untuk cetak banyak gol atau banyak asis,” imbuh eks Arema FC itu.

Konate menegaskan bahwa target sebenarnya adalah juara kompetisi. Ia makin percaya diri dengan kualitas tim, setelah mampu mengamankan gelar pada Piala Gubernur Jatim.

“Sepuluh hari lagi kami mulai Liga 1, ini bagus buat tim, kami sudah kompak dan kami harus kerja lebih keras lagi. Saya percaya dengan tim, kami kompak dan solid mudah-mudahan kami punya peluang [juara liga] musim ini.”