Manajemen PSIS Semarang Targetkan Kemenangan Lawan Sriwijaya FC

Manajemen PSIS Semarang ingin timnya memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Mlati, Sleman, Sabtu (22/2/20) pagi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (21/2/20) sore.

“Pastinya kami datang ke Yogyakarta ingin menang, namun yang terpenting bagaimana proses bermain para pemain PSIS besok,” ungkap pria yang akrab disapa Liluk ini.

“Sebelum Liga 1 dimulai, kami harus selalu berproses lebih baik dari waktu ke waktu supaya tim dalam kondisi 100 persen di laga perdana,” imbuhnya.

Dua uji coba PSIS sebelumnya memang berakhir positif bagi anak asuh Dragan Djukanovic. Klub asal Ibukota Jawa Tengah ini berhasil menumbangkan Persik Kendal dan PSIS U-20 dengan skor 4-0 dan 2-0.

Namun hasil dua pertandingan tersebut tidak bisa menjadi patokan, pasalnya kualitas dua lawan PSIS sebelumnya memang belum selevel dengan Laskar Mahesa Jenar.

Ujian yang lebih berat bagi PSIS akan tersaji besok saat menghadapi Sriwijaya FC walaupun Laskar Wong Kito berasal dari Liga 2.

Laskar Wong Kito memiliki pelatih berkualitas Budiharjo Thalib yang membawa Persik Kediri tahun lalu dan pemain-pemain berkualitas seperti Imam Arief Fadilah (eks Persebaya), Tedi Berlian (eks PSS Sleman), dan Rudiyana (eks Persis Solo).