Wander Luiz Optimis Bisa Klop dengan Castillion di Lini Depan Persib Bandung

Wander Luiz percaya bisa segera klop dengan partner barunya, Geoffrey Castillion di lini depan Persib Bandung musim ini. Pemain berpaspor Brasil saat ini mengaku tengah berusaha menjalin pengertian dengan tandemnya tersebut.

Duet striker asing itu akan menjadi senjata utama Persib di Kompetisi Liga 1 dalam persoalan menjebol gawang lawan. Meski belum menunjukkan permainan terbaiknya, Luiz yakin ia dan Castillion bisa membuat lini depan Persib kian tajam musim ini.

“Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukan performa yang bagus, melak

Lebih lanjut, Luiz juga menilai kalau tantangan sepakbola Indonesia lebih besar. Melihat performa tim saat ini, dalam persaingan yang kompetitif, Persib di bawah arahan Robert Alberts lebih menerapkan taktik permainan bola dari kaki ke kaki.

Strategi tersebut diakui Luiz sangat disukainya ketimbang tipe permainan yang lebih ia sukai dibanding permainan bola langsung ke depan. Melihat kecocokan tersebut, Luiz pun berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk tim di Liga 1 2020 kali ini.

“Liga Vietnam lebih pada bermain dengan long ball dan di sini kami cenderung lebih banyak memainkan bola dan saya suka itu,” tandas mantan penggawa Becamex Binh Duong.