Resmi Dikontrak PSMS, Ini Ungkapan Ikhwani Hasanuddin

Klub Liga 2, PSMS Medan, resmi merekrut mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin.

PSMS Medan resmi mengontrak dua pemain anyar jebolan Liga 1, Riski Novriansyah dan Agung Prasetyo, di Sekertariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (18/2/2020).

Selain kedua nama tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga resmi mengikat kontrak satu pemain trial berposisi bek kanan, Ikhwani Hasanuddin.

Ikhwani mengaku sangat senang dan bangga bisa memperkuat PSMS. Ia bertekad membawa tim barunya tersebut seperti mantan klubnya Persiraja Banda Aceh.

Pasalnya, musim lalu, pemain berusia 32 tahun iti berhasil membawa tim Laskar Rencong promosi ke Liga 1 2020 usai menjadi juara ketiga Liga 2 2019 dan berusaha mengulangi hal tersebut bersama PSMS.

“Alhamdulillah saya senang bisa gabung di sini. Sudah deal dengan nilai kontraknya. Mudah-mudahan di sini saya bisa bawa PSMS naik ke Liga 1 seperti sebelumya (bersama Persiraja),” ujarnya.

Semenjak bergabung dengan PSMS dalam beberapa pekan terkait, ia mengaku sudah mulai dapat chemistry dengan pemain lainnya. Menurutnya, kerja sama dengan pemain PSMS lainnya sangat membantunya menerapkan permainan PSMS sesuai instruksi pelatih.

“Main di sini enak. Pemain-pemain bagus, dan kompak juga. Terus enak juga kerja samanya. Saya juga akan coba ikuti ciri khas gaya permainan PSMS,” pungkas pemain yang mengidolakan Ismed Sofyan ini.

Selain ketiga pemain tersebut, dalam kesempatan itu PSMS juga memperkenalkan ke publik dua pemain anyar lainnya, Sutanto Tan dan Azka Fauzi, yang sebelumnya sudah dikontrak oleh PSMS.