Persebaya Krisis Lini Belakang Lawan Persija, Aji Santoso Siapkan Rencana Khusus

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berpeluang untuk menurunkan M. Syaifuddin di laga final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 lawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (20/2/20).

Peluang M. Syaifuddin untuk turun saat partai puncak itu cukup beralasan. Persebaya saat ini tengah krisis pemain, terlebih lagi di sektor lini belakang.

“Kami mungkin menurunkannya karena stok pemain belakang kami terbatas,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

Meskipun Persebaya kini tengah krisis pemain, Aji Santoso berkali-kali mengatakan untuk tetap mempertahankan pola permainan Bajul Ijo saat final kontra Persija nanti.

“Saya terus sampaikan ke pemain supaya cara bermainnya tidak berubah. Warna bermainnya juga tidak boleh berubah juga,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Krisis pemain yang dialami Persebaya jelang laga final Piala Gubernur Jatim 2020 banyak sebabnya. Sejumlah pemain ada yang cedera dan ada pula yang di panggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.