Dokter Persib: Cedera Geoffrey Castillion Tidak Mengkhawatirkan

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, harus menyudahi uji tanding melawan PSS Sleman lebih awal. Pada pertandingan yang digelar pada Senin (17/2) itu, Castillion hanya bermain selama 26 menit.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menjelaskan insiden yang menimpa striker asing Persib itu hingga dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia mengatakan bahwa Castillion mulai tumbang dalam benturan yang terjadi di menit ke-12.

”Dia diadang lajunya oleh Yevhen Bokhashvili pada skema serangan balik dan seketika membuatnya terkapar. Ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai dia terlihat agak pincang,” kata Rafi mengutip laman simamaung.

Saat ditarik keluar, pelatih Robert Rene Alberts memasukkan Zulham Zamrun untuk menggantikan Castillion. Terkait putusan ini, Rafi mengatakan bahwa tim pelatih tidak ingin memaksakan pemainnya itu melanjutkan pertandingan.

Rafi mengatakan bahwa tim dokter Persib sudah melakukan observasi cedera Castillion. Kabar baiknya, kondisi pemain 28 tahun ini tidak mengkhawatirkan. Ia bisa turut serta bersama tim untuk menjalani uji tanding menghadapi Tira-Persikabo, Jumat (21/2) mendatang.

”Enggak ada yang terlalu parah. Hasil pemeriksaannya juga semua hasilnya dia baik,” tutup Rafi.