Robert Alberts Puas Setelah Persib Uji Coba dengan Persis

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts puas dengan hasil uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Pada laga tersebut, Persib berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Beckham Putra Nugraha (10′) dan Zulham Zamrun (16′).

Selain soal hasil, Robert juga puas dengan apa yang ditampilkan Persis. Menurut Robert, Persis berhasil menunjukkan agresivitas dan perlawanan yang diinginkannya.

“Persis Solo bermain sangat bagus dan sepakbola cepat. Banyak pergerakan, agresivitas, kecepatan. Itulah yang kami butuhkan hari ini,” kata Robert.

“Saya pikir secara keseluruhan, ada perbedaan kualitas bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat. Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat. Jadi saya pikir, ini adalah uji tanding yang bagus untuk para pemain di hari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Robert mengaku terhormat Persib bisa mendapat kesempatan beruji coba dengan Persis. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut senang karena dapat melihat atmosfer pertandingan yang luar biasa.

“Sekali lagi kami ingin menyampaikan bahwa kami merasa sangat terhormat karena telah diundang ke sini. Pertandingan berjalan dengan atmosfer yang bagus, suporter dari Persis Solo juga tampak sangat bagus mendukung tim mereka,” ungkapnya