Igor Kriushenko Puas TIRA Persikabo Kalahkan PSM Makassar

Pelatih TIRA Persikabo Igor Kriushenko cukup puas dengan performa anak asuhnya ketika mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, pada pertandingan uji coba, Minggu (16/2) sore WIB.

Gol tunggal kemenangan TIRA Persikabo dihasilkan bintang mereka, Ciro Alves, pada menit ke-23. Meski hanya melesakkan satu gol, Kriushenko menilai performa pemain makin membaik. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim favorit Liga 1.

“PSM klub yang bagus, punya banyak pemain berkualitas. Saya sudah melihat pertandingan mereka di Piala AFC saat main di Stadion Pakansari. Mereka bisa menjadi pesaing serius di Liga 1,” ujar Kriushenko.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang telah memperlihatkan kemauan untuk menang. Mungkin dari laga ini kami sudah cukup puas. Kami harus menghargai kerjas keras pemain.”

Kriushenko menambahkan, jajaran pelatih tetap melihat adanya kekurangan di dalam tim. Mereka akan berusaha memperbaikinya di sisa waktu sebelum Liga 1 digulirkan pada akhir bulan ini.

“Dari materi pemain, untuk saat ini saya rasa sudah cukup. Sekarang tinggal bagaimana kami mengasah skil mereka agar potensi sesungguhnya bisa keluar di kompetisi,” ucap Kriushenko.