Dua Pemain Asing Persebaya Absen di Laga Semifinal PGJ 2020 Vs Arema FC

Persebaya bakal tampil dengan kekuatan minimalis saat bersua Arema FC dialam semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020).

Selain tiga pemainnya yang dipanggil timnas, Hansamu Yama, Koko Ari, dan Rachmat Irianto, Persebaya bakal kehilangan dua pemain asingnya karena cedera, yakni Mahmoud Eid (Swedia) dan Aryn Glen Williams (Australia).

Eid mengalami cedera hamstring kala melawan Persik di babak grup (10/2/2020) saat baru bermain 16 menit. Sementara Aryn cedera engkel kaki kiri usai berbenturan dengan pemain Madura United (14/2/2020). Alhasil, pemain berpaspor Australia itu harus ditarik keluar pada menit ke-45.

“Cedera Aryn masih dalam observasi, peluangnya kecil untuk main di semifinal. Kondisi yang sama berlaku untuk Eid, masih akan dilihat lebih lanjut. Kami selalu observasi kondisi para pemain setiap hari,” tutur dokter Persebaya, dr. Pratama Wicaksana Wijaya di situs resmi klub.

Namun, kabar baik pun datang. Dua pemain yang sebelumnya cedera kini telah pulih sepenuhnya.

Mereka adalah Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando. Keduanya bahkan elah coba diberikan menit main oleh pelatih Aji Santoso.