Sylvano Comvalius Bicara Tentang Kondisinya di Persipura

Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius mulai merasa betah berada di dalam skuat klub Liga 1 Persipura Jayapura. Ia mengaku mendapatkan sambutan hangat di tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Striker yang dipinjamkan oleh klub Arema FC ini juga merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim Persipura yang dilatih oleh salah satu pelatih terbaik di Liga 1 dan juga semua elemen yang membuatnya betah.

“Semua orang tahu Persipura memiliki pelatih terbaik dan juga home basenya, begitu juga dengan manajemennya. Semuanya disiapkan lewat dukungan untuk mencapai kesuksesan,” ujar Comvalius, Minggu (16/2/20).

“Begitu fantastik dan spesial. Seperti ketika saya bermain di Bali United, kemudian saya hijrah ke Arema. Dukungan dari masyarakat Papua kepada saya sangat spesial.”

“Orang-orangnya bersatu dan saling peduli. Begitu saya pertama bertemu dengan mereka langsung menyenangkan,” tambahnya.

Meski masih menanti debutnya di Persipura, namun peraih top skor Liga 1 edisi 2017 ini mengaku tak mendapatkan masalah dalam proses adaptasinya.

“Buat saya baik-baik saja. Tentu bagi saya selama bermain di Indonesia sejak 2015 baik-baik saja, baik di Bali atau Arema, tidak menjadi masalah. Fisik saya selalu fit selama bersama tim,” pungkasnya.

Comvalius didatangkan Persipura dari Arema FC bersama rekannya, Arthur Cunha dengan status pinjaman. Keduanya akan mengisi kekosongan lini depan dan lini pertahanan Persipura di Liga 1 2020 sepeninggal Titus Bonai, Mamadou Samassa, Yohanis Tjoe dan Andre Ribeiro.