Cetak Gol, Zulham Zamrun Tak Terlalu Puas

Winger Zulham Zamrun mengaku tidak terlalu puas dengan penampilannya, meski mencetak satu gol ketika Persib Bandung mengalahkan Persis Solo pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (15/2) malam WIB.

Zulham mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi penalti pada menit ke-16. Menurut Zulham, ia belum bermain maksimal di laga itu, karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

“Untuk golnya saya senang dan bersyukur. Tapi secara keseluruhan, saya pribadi tidak terlalu senang di pertandingna semalam, karena saya belum menunjukan performa terbaik,” kata Zulham dilansir laman resmi klub.

“Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insya Allah.”

Sedangkan bek Fabiano Beltrame merasakan manfaat dari pertandingan uji coba melawan Persis. Beltrame mengatakan, uji coba ini sangat baik untuk menempa mental pemain dalam menghadapi tekanan.

“Awalnya kami agak kaget sedikit. Tapi kami mulai main biasa, dan berani untuk bermain terbuka juga,” kata pemain yang belum lama ini menyandang status warga negara Indonesia (WNI) itu.

“Seperti pelatih bilang. Bagi Persib ini adalah tes yang bagus, karena kami bisa main di kandang lawan. Jadi, kami tahu bagaimana bermain melawan tim dengan suporter banyak dan menekan kami selama 90 menit.”