Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih Borneo FC Simpan Potensi Nuriddin Dovranov di Laga Uji Coba

Tim sepak bola Borneo FC mengagendakan laga uji coba kontra tim PON Kaltim pada Sabtu (15/02/20) di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini dilangsungkan guna menjajal kesiapan tim jelang kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, Borneo FC juga pernah menghadapi tim PON Kaltim lewat pertandingan 2×30 menit. Hasilnya, tim berjuluk Pesut Etam itu ditahan imbang 1-1.

Namun kini saat seluruh pemain sudah lengkap, termasuk dengan hadirnya penggawa asing yang baru direkrut, yakni Nuriddin Dovranov, maka Borneo FC harus mematangkan skema permainan.

Terlebih, kick-off Liga 1 2020 sudah di depan mata. Jika tak ada perubahan, maka kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan dilangsungkan mulai 29 Februari 2020 mendatang.

“Saya sudah bicara dengan tim pelatih PON Kaltim soal uji coba kedua ini, dan mereka tak masalah kami ajak latihan bersama lagi,” tutur asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin seperti dilansir dari laman resmi klub.

Namun ketika disinggung mengenai Nuriddin Dovranov dan pemain yang juga baru bergabung dalam latihan, Titus Bonai, Amiruddin mengaku akan menyerahkan keputusan itu kepada pelatih kepala Borneo FC, Edson Tavares.

“Kedua pemain ini baru bergabung dengan tim sepekan terakhir. Saya pikir pelatih kepala lebih tahu bagaimana nanti formasi yang akan diturunkan. Pastinya ini hanya uji coba, jadi pelatih juga masih mencoba formasi tepat bagi tim,” pungkasnya.

Selain menjajal laga uji coba kontra tim PON Kaltim, Borneo FC juga sudah dijadwalkan untuk menantang tim Liga 2, Sulut United pada Selasa (18/02/20) mendatang di Stadion Segiri, Samarinda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*