Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Konate Borong 2 Gol Lawan Madura United, Aji Santoso Girang Bukan Kepalang

Pemain asing Persebaya Surabaya, Makan Konate, tampil menggila dalam laga pamungkas turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Dia berhasil memborong dua gol ke gawang Madura United.

Dua gol yang dicetak Konate seolah sebagai penebus rasa bersalahnya kepada kelompok suporter Persebaya, Bonek. Dia memang diketahui gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (12/2/20).

Alhasil, dia pun menjadi bulan-bulanan, Bonek dan Bonita di jejaring sosial Instragram. Penampilan tokcer Konate berasal dari bantuan Aji Santoso yang tak lain merupakan pelatih Persebaya.

“Makan Konate kemarin dalam kondisi sedikit terpuruk, maka dari itu saya mengangkat mentalnya. Saya berikan kenyamanan di tim ini, bahkan menunjuk dia menjadi kapten,” ungkap Aji Santoso selepas laga, Jumat (14/2/20).

“Sangat senang sekali, ternyata dia menjawab dengan sangat luar biasa. Dengan penampilan yang bagus dan mencetak dua gol,” sambung eks juru taktik Arema FC tersebut.

Di lain pihak, Makan Konate mengaku bersyukur usai mencetak dual gol. Dia berharap Bonek dan Bonita mampu melihat profesionalitasnya bersama Persebaya Surabaya.

“Saya sungguh senang bisa menyumbangkan dua gol untuk Persebaya dan memberikan kemenangan kepada Persebaya Surabaya,” tandas Konate.

Makan Konate berharap penampilannya bisa konsisten bersama Persebaya selama Piala Gubernur Jatim 2020. Terlebih lagi bisa terus konsisten sampai Liga 1 2020 bergulir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*