Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Jakarta dan Arema FC Perebutkan Juara Grup

Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020. Akan ada dua laga seru yang tersaji hari ini, Sabtu (15/02/20).

Pertandingan Grup B hari ini akan dibuka dengan laga Persela Lamongan vs Sabah FA. Meski demikian, apapun hasil dari pertandingan tersebut tidak akan berpengaruh lantaran kedua tim sudah dinyatakan tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020.

Persela Lamongan takluk 1-4 dari Persija Jakarta di laga sebelumnya, sedangkan Sabah FA kalah 0-2 dari Arema FC. Setelah itu Persija Jakarta akan berjuang melawan Arema FC.

Kedua tim sudah dinyatakan lolos ke babak semifinal. Meski demikian, Persija Jakarta dan Arema FC akan berjuang sekuat tenaga untuk memperbutkan juara Grup B.

Kedua pertandingan hari ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam hal ini, Persija unggul selisih gol. Sehingga tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya membutuhkan hasil seri untuk menyandang status sebagai juara grup di Piala Gubernur Jatim 2020.

Nantinya, tim yang menjadi juara grup akan bertemu Madura United, runner-up Grup A. Sementara itu, tim yang jadi runner-up grup B ini akan menghadapi Persebaya Surabaya, juara Grup A.

Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Sabtu (15/02/20).

15.00 WIB – Persela Lamongan vs Sabah FA

18.30 WIB – Arema FC vs Persija Jakarta