Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tanpa Poin dari Singapura, Apa Agenda PSM Makassar Selanjutnya?

Klub Liga 1, PSM Makassar, langsung menggelar pemusatan latihan (training camp/TC) di Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut terjadi setelah mereka pulang dari Singapura tanpa membawa satupun poin.

PSM baru saja memainkan laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC 2020 melawan Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura (12/02/20). Hasilnya, Pasukan Ramang takluk dengan skor tipis 1-2.

Rombongan pemain dan ofisial PSM sendiri telah meninggalkan Singapura, Kamis (13/02/20) pagi tadi. Rupanya, armada Bojan Hodak tak akan kembali ke Makassar melainkan menuju ke Kota Hujan (Bogor) untuk mengintesifkan latihan.

“Tim lanjutkan perjalanan ke Bogor untuk menggelar TC. Hari ini masih libur dan latihan baru dimulai tanggal 15. Rencananya, TC digelar sampai tanggal 19 dan setelah itu pulang ke Makassar,” ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Karim, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (13/02/20).

Langkah yang dilakukan PSM tentu saja cukup berdasar. Sebab mereka kembali memainkan laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2020 melawan Shan United pada dua pekan kemudian di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/02/20).

“Ada banyak hal positif dan negatif yang saya dapatkan dari laga malam ini. Tapi, paling penting ialah kami harus melakukan banyak perubahan. Kami harus lebih banyak belajar lagi untuk menatap laga selanjutnya,” kata pelatih sepakbola berusia 48 tahun ini.

Setelah menghadapi Shan United, empat hari kemudian PSM Makassar akan memainkan laga perdana diajang Shopee Liga 1 2020. Pasukan Ramang ditantang PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (01/03/20).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*