PSM Makassar Bakal Luncurkan Jersey Baru Kualitas Apparel Kelas Dunia

Kompetisi sepakbola elit Indonesia, Liga 1 2020, bakal dimulai pada 29 Februari mendatang. Para penikmat sepakbola bakal dimanjakan dengan desain jersey baru ke-18 kub kontestan, tak terkecuali PSM Makassar.

Klub merah marun Sulawesi Selatan yang didaulat sebagai klub dengan desain jersey terbaik pada musim lalu ini bakal meluncurkan seragam tempur terbarunya dalam waktu dekat. PSM masih akan menikmati kualitas apparel kelas dunia, Umbro.

“Sudah ada contoh jerseynya tapi belum diproduksi secara massal. Mungkin mereka menunggu apa saja yang perlu dirubah berdasarkan pemintaan kami,” ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (13/02/20).

Pria berusia 44 tahun ini membocorkan bahwa desain jersey baru PSM tidak akan mengalami banyak perubahan dibandingkan musim lalu. Namun, satu yang pasti ialah Munafri tetap mempertahankan corak kedaerahan pada seragam tempur barunya.

“Hampir mirip dengan jersey musim lalu, perbedaannya tidak terlalu jauh. Semoga dalam waktu dekat sudah dilakukan pengirimannya agar perkenalan jersey baru dan skuat bisa dilakukan satu pekan sebelum liga dimulai,” tutur Munafri lagi.

Adapun PSM Makassar yang telah memainkan sejumlah laga diajang Piala AFC 2020 masih mengenakan jersey musim lalu. Termasuk pada laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC 2020 melawan Tampines Rovers yang berakhir kekalahan 1-2.