Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Bandung Finalisasi Formasi Pemain

Persib Bandung akan melangsungkan uji coba melawan Persis Solo 15 Februari 2020, dua hari kemudian bersua PSS Sleman. Pada dua laga itu Maung Bandung bakal melakukan finalisasi formasi untuk Liga 1 2020.

Oleh karena itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts menginginkan anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia menyebut bakal menurunkan para pemain yang dibawanya ke Solo dan Yogyakarta.

“Ya, uji tanding memang kami harus memberikan jam terbang kepada pemain yang lain. Tapi, sekarang saatnya kami lebih spesifik lagi untuk skema permainan. Sekarang kami persiapkan pemain untuk berkompetisi,” kata Rene Alberts dikutip laman resmi Persib.

Hanya saja Rene Alberts, mengatakan tidak mengukur kemampuan pemainnya dari dua uji coba tersebut. Hal ini karena sebelumnya Persib telah beberapa menggelar uji tanding dan ikut turnamen di Malaysia.

“Ada beberapa laga persahabatan dan pramusim. Ini adalah ajang yang tepat untuk para pemain mengembangkan potensinya,” ujarnya.

Sedangkan bek Persib Zalnando, menyebut kedua uji coba kontra Persis dan PSS sangat bagus untuk timnya. Ia merasa pertandingan itu dapat menguji kesiapan timnya yang selama sudah berlatih keras.

“Kita masih punya beberapa uji tanding, itu harus saya manfaatkan dengan baik. Nanti kita akan melawan Persis Solo dan PSS Sleman. Seperti kata pelatih, kita harus terus berprogres, harus lebih siap untuk bermain selama 90 menit,” ucap Zalnando.

Zalnando pun menyebut belum sepenuhnya maksimal. Masih ada kekurangan yang harus diperbaikinya agar bisa memberikan yang terbaik ketika Liga 1 2020 bergulir.

“Saya sendiri merasa masih banyak kekurangan, pastinya saya berharap bisa memperbaikinya melalui uji tanding ini. Apalagi kompetisi akan mulai dua minggu lagi,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*