Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Mario Gomez Puas dengan Performa 2 Legiun Asing Arema

Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez, mengaku cukup lega pascadua pemain asing pilihannya sanggup membuktikan diri pada laga melawan Persela di Piala Gubernur Jatim, Kamis (13/02/20).

Dua pemain asing Singo Edan asal Argentina berhasil mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan pada laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim. Siapa lagi dua pemain asing itu kalau bukan Jonathan Bauman dan Elias Alderete.

Dua nama asal Argentina itu sukses membuktikan alasan kenapa Mario memilih mendatangkan mereka ke Arema FC.

“Bauman dan Elias, bermain sangat baik. Sebagai penyerang, tentu saja tugasnya adalah mencetak gol,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu dalam konferensi pers selepas laga.

Keduanya kembali mendapat kesempatan bermain selama paruh babak, seperti pada kemenangan pertama 2-0 atas Sabah FA, Senin (11/02/20) lalu. Bedanya, performa mereka sudah lebih nyetel bersama Hendro Siswanto dkk.

Bauman memecah kebuntuan Arema FC saat kedudukan masih imbang 1-1, melalui golnya hasil rebound shooting Dave Mustaine pada menit 56. Sementara Elias Alderete menyusul namanya di papan skor saat sontekannya pada menit 72′.

“Malam ini mereka menjadi bintang dengan mencetak gol. Saya tidak tahu siapa lagi, karena masa lalu dan laga besok akan berbeda,” sambung Mario.

Dalam kemenangan semalam, hanya dua pemain asing yang diturunkan Mario Gomez. Oh In-Kyun disimpan untuk laga melawan Persija pada Sabtu (17/02/20) nanti setelah tampil penuh 90 menit melawan Sabah FA, sedangkan Matias Malvino masih absen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*