Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bela Bali United di Piala AFC, Pemuda Sanur Kenang Momen 15 Tahun Lalu

Gavin Kwan Adsit merasa bangga bisa memperkuat Bali United di Piala AFC 2020. Pemuda asal Sanur ini masih teringat momen bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 tahun yang lalu.

Gavin mengawali perjalanan sepak bola dari sepak bola Bali. Dia gabung bersama sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Pulau Dewata. Andhika Wijaya yang kini jadi rekan satu tim merupakan salah satu temannya kala berkompetisi di SSB.

Setelah berkutat di Bali dan sempat ke Jakarta, Gavin akhirnya terbang ke Eropa. Dia pernah main di Rumania, membela CFR Cluj II dan main di Jerman, bersama tim Niendorfer TSV.

Gavin kemudian balik ke Indonesia dan membela klub-klub Kalimantan, seperti Mitra Kukar, Borneo FC dan Barito Putera. Tahun ini menjadi momen pulang kampung, gabung Bali United.

Pada Selasa (11/2/20), Gavin akhirnya merasakan Stadion Kapten I Wayan Dipta lagi. Dia turut mengantarkan Bali United menang 4-1 atas tim Vietnam, Than Quang Ninh.

“Ini menjadi sebuah nostalgia. Saya masih ingat dulu main disini saat masih delapan tahun. Stadion belum dicat warna merah hitam. Sekarang main buat Bali United di AFC, pastinya sangat senang dan bangga,” ucap Gavin, Rabu (12/2/20).

Gavin menuturkan, bermain di kompetisi Asia merupakan salah satu mimpinya yang terwujud sekarang. Gavin ingin momen ini berlanjut dengan prestasi bersama Bali United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*