Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra Masih Bermasalah, Aji Santoso Minta Ini ke Manajemen Persebaya

Pelatih klub Liga 1 Persebaya, Aji Santoso, berharap ke manajemen agar mempercepat proses administrasi untuk dua orang pemainnya. Kedua pemain itu adalah Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

Keinginan Aji Santoso supaya kedua pemain itu bisa segera berseragam Persebaya bukan tanpa alasan. Kontrak dari manajemen Persebaya sudah di]setujui keduanya dan harusnya mereka sudah bergabung bersama Bajul Ijo.

“Memang secara fisik mereka belum ada di sini tapi secara legal formal mereka sudah punya Persebaya,” tegas Aji Santoso kepada awak media saat memimpin latihan tim.

Sebagai informasi, Abduh Lestaluhu yang sampai saat ini belum tiba dan berlatih dengan Persebaya. Sedangkan untuk Angga Saputra, pemain ini belum bergabung lagi dengan tim.

“Angga masih tugas di Jakarta, saya tegaskan ke manajemen untuk segera menyelesaikan masalahnya,” lanjutnya. Kamis (13/2/20).

Harapan Aji Santoso saat ini yakni supaya keduanya segera bergabung dengan tim. Pasalnya Persebaya saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain di turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020.

Singkatnya jeda waktu istirahat dengan jadwal pertandingan menjadi penyebabnya. Pemain Bajul Ijo banyak yang kelelahan lantaran jadwal yang padat.

Jumat, (14/2/20) besok mereka kembali bertanding di PGJ 2020. Persebaya akan melakoni pertandingan pamungkas, melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Pertandingan tersebut akan menjadi penentu Persebaya lolos ke babak selanjutnya atau gagal. Di klasemen sementara grup A Bajul Ijo berada di posisi 3, dua tim di atasnya yakni Bhayangkara FC dan Madura United.