Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Usai Kalah dari Bhayangkara, Aji Santoso Beberkan Kondisi Persebaya

Klub Liga 1 Persebaya Surabaya bertekad untuk menembus satu kekalahannya saat lawan Bhayangkara FC dengan skor 0-1 dalam lanjutan turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020.

Pelatih Aji Santoso menyebutkan untuk bisa menang di laga akhir pada Jumat (14/02/20) besok. Diakunya sangat berat untuk bisa mewujudkannya, terlebih lagi dengan jeda waktu yang cukup singkat.

“Tapi kami tetap berusaha menang untuk pertandingan besok,” kata Aji Santoso pada Kamis (13/02/20).

Untuk itu, Aji Santoso berharap supaya suporter Persebaya Bonekmania bisa memahami kondisi yang sedang dihadapi oleh timnya.

“Kami dalam 6 hari ini sudah melakukan 3 kali pertandingan (laga terakhir dihitung juga), sangat berat untuk kami,” bebernya.

Tak hanya rentetan jadwal padat dari PGJ 2020 saja, melainkan dari laga sebelumnya yang sudah dilalui Bajul Ijo. Sebut saja kala mereka melakoni pertandingan uji coba lawan Sabah FA pada Sabtu (08/02/20) lalu.

“Kondisi ini jelas berbeda dengan tim lain yang tidak menggelar pertandingan uji coba. Tapi apapun kondisinya itu kami berusaha untuk tetap tampil maksimal,” tutur mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sementara itu, Persebaya pada Kamis (13/02/20) pagi kembali menggelar latihan rutin di lapangan Sier, Surabaya. Latihan tim pun tidak berat, Aji hanya menggelar recovery untuk pemainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*