Sergio Farias Akui Persija Jakarta Sempat Kesulitan

Kemenangan dua gol tanpa balas didapat Persija Jakarta ketika menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FA, pada laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2).

Marko Simic dan Rohit Chand mencatatkan namanya di papan skor. Pada laga ini, gol pembuka dari Simic tercipta lewat titik putih, sementara gol tambahan dari Rohit dicetak pada babak kedua.

Sergio Farias, pelatih Persija, mengakui bahwa anak asuhnya sempat kesulitan pada laga ini. Pelatih asal Brasil tersebut memiliki beberapa catatan yang perlu dievaluasi, terutama di sektor tengah.

“Kemenangan ini penting bagi Persija. Kami mencari cara untuk lolos ke fase berikutnya. Gol pertama sangat penting untuk kami, itu mampu mengubah pertandingan, dan menambah semangat,” ungkap Farias.

“Lawan memang melakukan tekanan pada 10 menit awal, mereka membuat kami kesulitan dan kami tidak bisa melakukan transisi dengan baik. Kami memperbaiki sektor tengah untuk bermain lebih baik.”

“Dalam permainan kami punya kesempatan dan kami menyelesaikannya dengan baik karena kami mau lolos sektor, itulah yang membuat kami lebih baik, agar kami meraih kemenangan dan menjadi nomor satu di grup.”