Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Paul Munster Tak Habis Pikir Dilempar Batu & Botol

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, tak habis pikir dengan kelakukan pendukung Persebaya Surabaya. Ia mengaku mendapat timpukan batu dan botol pada pertandingan tersebut.

Saat itu, Bhayangkara FC mampu mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur. Kemenangan tersebut menjaga kans The Guardian lolos ke babak berikutnya semakin terbuka.

Insiden tersebut kabarnya karena ekspresi berlebihan Munster kala sepakan penalti Makan Konate melambung jauh. Akan tetapi, sosok asal Irlandia Utara tersebut membantah hal itu.

“Sebenarnya bukan karena terprovokasi, tapi karena memang karakter saya ketika di pinggir lapangan seperti itu. Mungkin fans Persebaya melihat saya seperti itu malah melempar botol, bahkan ada lemparan batu yang hampir kena,” kata Munster.

“Bisa dilihat saya coba menenangkan mereka [penonton]. Tapi karena saya yang menenangkan malah semakin menjadi. Jadi sebenarnya lemparan botol tidak masalah.”

“Tapi ketika melempar batu itu terlihat kurangnya edukasi dan respek kepada lawan. Karena melempar pelatih lawan dengan batu itu sangat memalukan. Ini juga terjadi seperti musim lalu, ini sangat memalukan,” Munster menambahkan.

Manajer Bhayangkara FC Nyoman Yogi Hermawan, membenarkan Munster mendapat timpukan. Hanya saja, ia tak mau kejadian tersebut dibesar-besarkan karena masalah ini sudah selesai.

“Cuma insiden kecil. Itu hanya oknum saja yang melakukannya. Pendukung Persebaya sudah berusaha juga meredamnya juga,” ucap Yogi.

“Ada upaya baik juga dari pendukung Persebaya untuk melokalisir. Itu hal positif. Tapi kami berharap ke depannya di sepakbola tidak ada kejadian seperti ini lagi,” Yogi melanjutkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*