3 Bintang Persebaya Surabaya Diragukan Tampil Lawan Madura United

Kabar kurang baik menerpa Persebaya Surabaya, jelang laga terakhir mereka Lawan Madura United dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/02/20) besok.

Tiga pemain Bajul Ijo yakni, Irfan Jaya, Mahmoud Eid dan Ricky Kambuaya masih diragukan bisa tampil. Kabar itu disampaikan langsung pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Aji pun menjelaskan kondisi terkait masing-masing pemainnya itu. Dari penjelasannya, salah satu pemain yaitu Irfan Jaya sudah sakit saat mengikuti latihan di lapangan SIER, Surabaya pada Kamis (13/02/20) pagi.

“Memang ada beberapa pemain yang tidak bisa main nanti. Irfan Jaya sampai sekarang tidak bisa ikut latihan. Mahmoud Eid dan Ricky Kambuaya juga masih sakit,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sekedar untuk diketahui, Mahmoud Eid sebenarnya sempat diturunkan Aji Santoso pada laga perdana PGJ 2020 saat lawan Persik Kediri pada Senin (10/02/20) yang lalu. Tapi di tengah laga pemain Swedia keturunan Palestina itu minta untuk di tarik keluar. Penyebabnya dia mengalami cedera pada paha kirinya.

Lebih lanjut Aji Santoso menjelaskan cedera Mahmoud Eid dikarenakan saat melakukan pemanasan kurang maksimal.

“Saya sempat marah ke dia karena tidak melakukan pemanasan dengan benar,” jelas Aji setelah pertandingan lawan Persik kemarin.

Beruntungnya, badai cedera pemain Persebaya itu sudah terdeteksi sejak dini. Alias cedera pemain itu terjadi ketika PGJ 2020 berlangsung, sehingga harapannya pemain pilar itu bisa pulih saat bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 nanti.