Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bali United Jadi Tim Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia

Bali United menjadi tim penyumbang pemain terbanyak ke Timnas Indonesia. Tercatat, delapan personel tim berjulukan Serdadu Sridatu itu dipanggil oleh manajer pelatih Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan (training centre).

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada 13-23 Januari 2020 sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Tujuh pemain Bali United yang dipercaya Shin Tae-yong untuk dipantau kualitasnya di Timnas Indonesia adalah Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Irfan Jauhari. Nama terakhir adalah pemain Serdadu Tridatu U-18.

Setelah Bali United, tim dengan sumbangsih terbanyak ke Timnas Indonesia adalah Bhayangkara FC. Empat pemain tim berjulukan The Guardians itu terdiri dari Putu Gede Juni Antara, T.M. Ichsan, Sani Rizki Fauzi, dan Saddil Ramdani.

Sementara itu, PSIS Semarang, Arema FC, dan Barito Putera, masing-masing mengirim tiga pemainnya ke Timnas Indonesia. Tiga pemain PSIS yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Alfreanda Dewangga, Pratama Arhan, dan Septian David Maulana.

Adapun, Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto, dan Muhammad Rafli merupakan bagian dari Arema FC. Terakhir, Muhammad Riyandi, Bayu Pradana, dan Rizky Rizaldi Pora adalah wajah Barito Putera yang mewarnai Timnas Indonesia.

Adapun Persipura Jayapura yang diwakili oleh Muhammad Tahir dan Persija Jakarta melalui Andritany Ardhiyasa hanya mengirim satu pemainnya ke Skuat Garuda.

TC Timnas Indonesia akan dimulai pada Jumat (14/2/2020) di Stadion Madya dan rencananya akan diikuti oleh 34 pemain.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*