Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Harga Kontrak Osvaldo Haay di Persija Jakarta Lebih dari Rp 4 Miliar

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan harga kontrak Osvaldo Haay selama satu musim lebih dari Rp 4 miliar.

Hal tersebut dikatakan Ferry Paulus saat meresmikan Osvaldo Haay di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Sebelumnya beredar kabar bahwa harga kontrak Osvaldo Haay itu permusim dibanderol Rp 4 miliar sesuai laman Transfermarkt.

Ferry Paulus pun menegaskan harga tersebut dinilai sangat kecil bagi seorang Osvaldo Haay.

Menurut Ferry Paulus, harga Osvaldo Haay lebih tinggi dari itu karena dia merupakan pemain berkualitas.

Meskipun demikian, pria yang akrab disapa FP itu tidak mau menyebutkan secara pasti jumlah nominal harga Osvaldo Haay.

“Mungkin kalau dalam laman Transfermarkt itu sekitar Rp 4 miliar, tapi itu terlalu kecil dan rendah untuk seorang Osvaldo Haay,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Mendatangkan Osvaldo Haay tentu saja membuat skuat Persija Jakarta sangat menyeramkan.

Terlebih, tim asuhan Sergio Farias itu sudah merekrut enam pemain berkualitas sebelumnya yakni Marc Klok, Marco Motta, Alfath Fathier, Evan Dimas, Otavio Dutra, dan Muhammad Rafli Mursalim.

“Memang budaya di Indonesia itu tidak terbiasa untuk memberikan informasi kontrak dan kesepakatan pemain ke publik,” kata Ferry Paulus.

“Jadi saya tidak bisa sampaikan informasi ini. Namun seorang Osvaldo Haay memang harus mendapatkan angka yang lebih dari itu,” tutur Ferry Paulus mengakhiri.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*