Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Witan Sulaeman Dikontrak Klub Serbia

Harapan winger timnas Indonesia U-22 Witan Sulaeman untuk tampil di Eropa akhirnya tercapai. Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut mendapat kontrak dari klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Kepastian Witan berlabuh ke FK Radnik, terungkap ketika berpamitan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, di kantornya Senin (10/2). Dalam pertemuan itu dihadiri Dusan Bogdanovic selaku agennya, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, serta Asdep Sentra dan SKO Kemenpora Bayu Rahadian.

“Selamat, ini membuktikan talenta sepak bola Indonesia juga bisa bersaing di Eropa. Pesan saya cuma satu, jangan mudah ingat kampung halaman, lupakan dulu kampung. Harus berjuang, kerja keras, dan berprestasi di sana,” ucap Zainudin.

Sedangkan Raden Isnanta yang merupakan penanggung jawab SKO Kemenpora, yang selama ini membina Witan pun menyampaikan pesannya. Ia berharap ada lagi pesepakbola tanah air yang mengikuti jejak eks PSIM Yogkarta tersebut bermain di Eropa.

“Kami senang produk SKO Kemenpora kembali bisa merumput di Eropa setelah Egy Maulana Vikri. Kami berharap dia bisa bersaing, menembus skuad inti di sana. Yang pasti, kami dari SKO ingin terus memproduksi atlet-atlet bertalenta untuk bisa main di Eropa,” ujar Isnanta.

Kesempatan bermain di Eropa akan dimaksimalkan Witan. Menurutnya, hal ini tidak boleh disia-siakan karena sudah lama memimpikannya bisa berkarier di benuar biru.

“Saya senang cita-cita main di Eropa tercapai. Setelah ini, saya akan berjuang, bekerja keras, untuk bisa main reguler di sana,” kata Witan.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*