Pemilu Raya The Jakmania Hasilkan Diky Budi Ramadhan Jadi Ketum Baru

Pemilihan Umum Raya The Jakmania telah digelar dan menghasilkan Diky Budi Ramadhan sebagai Ketua Umum Baru.

Diky Budi Ramadhan terpilih dengan kemenangan telak dalam pemungutan suara yang digelar di Sekretariat The Jakmania, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Kandidat dengan nomor urut 1 itu mendapat 699 suara berbanding 134 yang didapat Joey Roey dari kandidat nomor 2.

Total suara yang masuk adalah 836 dengan tiga suara dinyatakan tidak sah.

Dengan begini, Diky secara sah menjadi Ketua Umum baru The Jakmania untuk tiga tahun ke depan tepatnya periode 2020-2023.

Dalam kata sambutannya, Diky menyatakan tekadnya untuk kembali menjadikan Persija sebagai yang terbaik melalui dukungan The Jakmania.

“Gue butuh kalian semua buat bikin Persija jadi juara lagi. Bikin The Jakmania lebih hebat dan lebih berarti buar Persija,” katanya.

“Semoga semua berkomitmen untuk membangun sama-sama lagi. Kita di sini untuk Persija. Mari gotong royong dan kerja keras buat Persija,” ujarnya.

Hadir pula Presiden dan Manajer Persija yakni Mohamad Prapanca dan Bambang Pamungkas dalam kesempatan ini.

“Alhamdulillah acara ini berhasil mengukuhkan ketua terpilih Bung Diky untuk periode 2020-2023. The Jakmania bagian dari Persija. Semoga bisa berkolaborasi tiga tahun ke depan dan Persija menjadi juara Liga 1,” ucap Mohamad Prapanca.

“Selamat kepada Mas Diky, telah terpilih. Semoga terpilihnya bisa bersinergi lagi untuk mengembalikan kejayaan persija,” tutur Bambang Pamungkas menimpali.