Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Kembali Kalah Telak dari Seongnam FC

Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan dari Seongnam FC. Kali ini, timnas U-19 kalah dengan skor 1-4 dari tim asal Korea Selatan itu, di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Selasa (28/1/2020).

Melawan Seongnam FC, timnas bermain dalam waktu 3×30 menit. Pertemuan kedua ini, timnas U-19 mampu mencetak gol yang dicetak oleh Irfan Jauhari. Bagi Irfan ini merupakan gol keduanya setelah mencetak gol ke gawang Busan Ipark.

Selama berada di Thailand, empat laga uji coba melawan tim K-League 1 dan tim universitas dilakoni timnas U-19. Format latih tanding pun selalu sama, yaitu 3×30 menit.

Pada pertandingan pertama, timmas harus mengakui keunggulan Kyung Hee University dengan skor 0-2. Di laga kedua, timnas U-19 bermain 0-4 melawan Seongnam FC. Di laga ketiga menghadapi Busan IPark Senin (27/1/2020), timnas menelan kekalahan 1-5.

Rencananya, masih akan ada dua uji coba lagi yang akan dilakukan oleh Skuat Garuda Muda. Tapi sampai dengan saat ini, dua lawan sisa belum diketuhui siapa saja timnya. Setelah itu, tim baru akan kembali ke Indonesia pada awal Februari.