Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

RESMI: Ruben Sanadi Berseragam Bhayangkara FC

Bhayangkara FC masih belum berhenti menambah tenaga baru jelang bergulirnya Liga 1 2020. Kali ini pasukan Paul Munster tersebut merekrut Ruben Sanadi.

Pada musim lalu Ruben membela Persebaya Surabaya. Perannya di lini pertahanan Green Force tidak tergantikan dengan tampil 30 dari 34 pertadingan Liga 1 2019.

Namun, Ruben memutuskan tidak melanjutkan kebersamaan di Persebaya untuk musim 2020. Kabarnya ia tak mencapai kesepatan dengan manajemen terkait kontrak barunya yang habis Desember 2019.

“Satu lagi pemain baru untuk memperkuat skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2020! Selamat datang, kakak Ruben Sanadi,” demikian pernyataan Bhayangkara FC di akun Instagram miliknya.

Diharapkan kedatangan Ruben menambah kekuatan lini pertahanan Bhayangkara FC. Pada musim lalu The Guardian kebobolan 41 gol dan berhasil menduduki peringkat empat klasemen dengan raihan 53 poin.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah mendaratkan sejumlah pemain anyar untuk menatap Liga 1 2020. Mulai dari Guy Herve, Renan Silva, Lee Won-jae, hingga Ezechiel N’Douassel.