Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Resmi, PSIM Yogyakarta Umumkan Seto Nurdiyantoro sebagai Pelatih Baru

Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, resmi melatih klub Liga 2 Indonesia, PSIM Yogyakarta.

Seto Nurdiyantoro kini resmi kembali melatih PSIM Yogyakarta. Hal tersebut diumumkan lewat akun Twitter klub (@psimjogja). 

“Selamat bergabung (kembali), Seto Nurdiyantoro. PSIM mempercayakan kursi kepelatihan musim ini kepada Seto, yang merupakan salah satu aset sepakbola DIY,”

“Kami berharap, Seto bisa membawa tim ini melaju dengan baik dan menjadi pemersatu DIY. AYDK, coach!,” begitu bunyi pengumuman resmi PSIM. 

PSS Sleman memecat Seto Nurdiyantoro pada pertengahan Januari lalu. Padahal, Seto adalah pelatih yang membawa PSS meraih tiket promosi Liga 1 2019. Bahkan, meski berstatus tim promosi, musim lalu PSS bisa bersaing di papan atas. 

Elang Jawa mampu finis di posisi ke-8 , di atas klub-klub besar seperti Persija Jakarta dan PSM Makassar. Sebagai pengganti Seto, PSS mendatangkan Eduardo Perez sebagai pelatih kepala.

Sejatinya, PSIM bukanlah klub baru bagi Seto. Selain pernah menjadi pemain hingga kapten. Tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida itu merupakan klub pertamanya sebagai pelatih kepala.