Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persita Tangerang Coret 2 Pemain Seleksi, Termasuk Jebolan Persib

Persita Tangerang sempat kedatangan dua pemain seleksi menjelang Liga 1 2020. Keduanya adalah Jujun Saepulloh yang berposisi sebagai gelandang dan kiper yang musim lalu bermain di Kalteng Putra, Ridho Fauzi.

Jujun yang musim lalu bermain di Badak Lampung sempat menjalani latihan bersama Persita, bahkan ikut dalam uji coba melawan tim PPLM pada akhir pekan lalu.

Mantan jebolan Diklat Persib itu bermain di babak pertama sebelum akhirnya digantikan Egi Melgiansyah, sedangkan Ridho dimainkan di babak kedua.

Akan tetapi, pada latihan perdana Persita pekan ini, Selasa (28/01/20) sore, keduanya tak lagi terlihat bergabung dengan tim Persita. Rupanya, baik Jujun maupun Ridho tidak masuk dalam kebutuhan tim pelatih.

“Kiper sebenarnya kami butuh slot untuk pemain di bawah U-23 tapi dia (Ridho) sudah datang, jadi ya sudah ikut latihan kemarin. Jujun juga sempat ikut latihan karena kami juga cari gelandang,” kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Sebelumnya, ada satu pemain muda di posisi penjaga gawang yang sempat menjalani seleksi di Persita yakni,  Nur Ikshan. Pemain yang musim lalu bermain untuk Persikota Tangerang itu batal direkrut karena tak sesuai kriteria yang ditetapkan pelatih kiper.

“Pelatih kiper (Mukti Ali Raja) punya kualifikasi tertentu,” ujar Yetta Angelina selaku media officer klub menyoal gagal bergabungnya Ikhsan.

Persita Tangerang saat ini masih menunggu setidaknya enam pemain lokal yang akan bergabung. Dua di antaranya merupakan pemain senior jebolan Liga 1 yang telah sepakat dan sisanya adalah pemain muda.