Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persipura Datangan Eks Pelatih Kiper Terbaik Dunia

Pelatih Kiper yang pernah membesut kiper Liverpool, Alisson Becker, bakal segera bergabung dengan klub Persipura Jayapura. Pelatih kiper asal Brasil tersebut bernama Gerson Rios yang direkomendasikan oleh sang pelatih kepala, Jacksen Tiago.

Perekrutan Gerson yang telah diungkapkan oleh Jacksen berapa hari sebelumnya, guna mengisi kekosongan pelatih Alan Haviludin yang hijrah ke Bhayangkara FC.

Gerson rencananya akan tiba di Indonesia bersama pelatih fisik, Boreno Araujo, pada Rabu (29/1/20) atau Kamis (30/1/20), untuk bergabung dalam pemusatan latihan Persipura di Kota Batu, Malang.

“Namanya Gerson Rios, dia asal Brasil dan pernah melatih kiper Liverpool, Alisson Becker dan juga timnas Brasil U-17,” beber Jacksen, Rabu (29/1/20).

Jacksen berharap, kehadiran kompatriotnya itu bisa meningkatkan performa empat kiper utama Persipura di kompetisi Liga 1 2020.

“Semoga nanti dia bisa bekerja dengan baik seperti pelatih sebelumnya, dan dia sudah mengantongi data terkait tim Persipura karena dia banyak tahu soal Persipura,” jelasnya.

Gerson pernah melatih kiper andalan Liverpool yang musim lalu menyabet penghargaan kiper terbaik dunia, Alisson Becker saat bergabung bersama di timnas Brasil U-17.