Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persebaya Beruji Coba dengan Sabah FA Besutan Kurniawan Dwi Yulianto

Runner up Liga 1 2020, Persebaya, bakal bertemu tim asal Malaysia, Sabah FA, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (8/2/2020).

”Saya sudah berkomunikasi secara intens degan pelatih Sabah FA, Mas Kurniawan (Dwi Yulianto). Pada dasarnya Sabah FA siap beruji coba melawan Persebaya pada 8 Februari sebelum rangkaian uji coba lainnya,” kata Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman di situs resmi klub.

Bagi Persebaya, uji coba dengan Sabah menjadi laga latih tanding kedua melawan tim senior. Sebelumnya mereka telah bertemu tim Liga 2, Persis Solo di GBT (11/1/2020). Saat itu, Persebaya menang 4-0.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, beruji coba dengan Sabah adalah tahapan penting dalam menyongsong musim 2020. Hal itu mengacu lantaran Sabah merupakan tim dari kasta tertinggi juga di Malaysia.

”Kami sudah bisa menurunkan skuad full team, Makan Konate dan David da Silva sudah bisa bermain. Kami bisa menjajal kekuatan yang sesungguhnya untuk musim 2020,” ucap Aji.

Di momen tersebut, Persebaya juga menyiapkan agenda lain. Mereka akan memperkenalkan secara resmi skuad Persebaya untuk musim 2020 yaitu sebanyak 28 pemain.