Geoffrey Castillion Ingin Rasakan Atmosfer Sepakbola Indonesia

Penyerang berkebangsaan Belanda Geoffrey Castillion bertekad lolos dari seleksi pemain asing Persib Bandung, karena keinginannya merasakan atmosfer sepakbola Indonesia sangat tinggi.

Castillion telah tiba di Bandung tadi malam, dan direncanakan menyusul tim ke Lembang untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Kehadiran Castillion juga membuat pemain asing seleksi Joel Vinicius angkat koper.

Menurut Castillion, jika lolos seleksi, ini akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di Asia, khususnya di Indonesia. Sedikit-banyak Castillion mengaku sudah memantau perkembangan sepakbola di sini.

“Ini pengalaman pertama saya datang ke Indonesia dalam hal sepakbola. Tentunya ini sangat berbeda dengan Eropa. Saya pernah bermain di luar Eropa, di MLS (Liga Utama Amerika Serikat) bersama New England. Tapi, Indonesia dan Asia pasti berbeda,” tutur Castillion dilansir laman resmi klub.

“Melalui YouTube saya bisa mengetahui betapa fanatiknya pendukung sepakbola di sini. Ini luar biasa, dan membuat saya harus melewati tantangan ini.”