Cassio De Jesus Pasang Target Tinggi Di Barito Putera

Palang pintu Barito Putera Cassio de Jesus memasang target tinggi pada musim 2020 setelah ia diganjar dengan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun, Senin (27/1) malam WIB.

Cassio didatangkan pada pertengahan musim lalu saat Barito Putera sedang berkutat di papan bawah, dan nyaris terdegradasi. Dari 15 penampilannya di putaran kedua, pemain asal Brasil itu pernah membawa Laskar Antasari meraih cleansheet di lima laga berturut-turut.

“Saya merasa bahagia sekali datang ke Barito lagi. Target saya sebagai pemain profesional tentu harus juara. Saya selalu punya target seperti ini,” tegas Cassio dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, kebugaran pemain mengalami perkembangan setelah menjalani latihan selama satu pekan. Asisten pelatih Yunan Helmi mengatakan, kondisi fisik pemain masih bisa lebih berkembang lagi sebelum Liga 1 2020 digulirkan.

“Dalam latihan ini kami masih fokus untuk menaikkan fisik mereka. Jadi porsinya 60 persen fisik, 40 persen materi taktikal. Progres mereka cukup bagus. Ritme dalam latihan juga positif. Kecepatan, pengambilan keputusan, semua dalam kondisi bagus. Ritme ini akan kami jaga dan tingkatkan lagi,” beber Yunan.