Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Resmi! PSIS Rekrut Eks Persebaya untuk Liga 1 2020

PSIS Semarang resmi merekrut mantan pemain Persebaya Surabaya yakni Fandi Eko Utomo jelang Liga 1 2020. Hal ini telah diumumkan melalui laman Instagram @psisofficial, Selasa (28/1/2020) siang.

Kakak Wahyu Subo Seto ini akan dikontrak selama dua musim oleh Laskar Mahesa Jenar. Artinya Fandi akan berada di PSIS hingga Bulan Januari tahun 2022. “Seperti biasa, PSIS untuk mengontrak pemain minimal dua tahun.

Fandi Eko juga akan kami kontrak selama dua tahun kedepan,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Mengenai alasan perekrutan Fandi, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa ini sesuai kebutuhan tim karena Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala memang membutuhkan amunisi tambahan di lini tengah.

“Fandi Eko kami rekrut untuk memperpanas persaingan pemain di posisi gelandang. Hal ini supaya lini tengah lebih hidup sehingga permainan PSIS lebih bervariatif,” jelas pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Dengan bergabungnya Fandi Eko ke PSIS, maka nampaknya Laskar Mahesa Jenar tinggal membutuhkan dua tambahan amunisi lagi jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Pada Senin (27/1/2020) pagi saat acara peresmian Stadion Citarum, Yoyok Sukawi sempat mengatakan akan memperkenalkan empat pemain lagi sebelum bergulirnya kompetisi.

Setelah acara itu, PSIS telah memperkenalkan Muhammad Ridwan yang musim lalu bermain untuk Persela dan kini Fandi Eko yang dilepas Persebaya usai berakhirnya Liga 1 2019.

Berarti masih ada dua pemain lagi yang akan diperkenalkan oleh PSIS termasuk legiun asing yang hingga kini masih menjadi teka teki publik.