Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pulangkan Joel Vinicius, Persib Datangkan Mantan Striker Ajax

Persib Bandung memulangkan pemain asal Brasil, Joel Vinicius setelah trial selama dua pekan lebih. Sebagai ganti, Persib mendatangkan pemain asal Belanda.

Pemain asal Belanda itu berposisi striker. Namun, pelatih Persib, Robert Alberts, enggan menjelaskan lebih detail sosok pemain baru itu.

“Setelah berdiskusi, kami memutuskan tidak mengontrak. Dia pergi ke Vietnam minggu ini, ada klub yang tertarik padanya di sana,” jelas Robert Alberts setelah menyaksikan pasukannya beruji coba kontra Persib U-20 di Inspire Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1/2020).

Robert mengaku, striker asal Belanda itu pernah memperkuat Ajax Amsterdam dan terakhir bermain di Islandia.

“Dia akan datang malam ini dari Belanda. Dia memang sudah ada dalam radar kami,” jelas Robert.

Robert hanya memberikan sedikit informasi mengenai striker tersebut. “Yang pasti dia punya kualitas, tapi tentu saja kami akan melihat kualitas dia di sini. Dia terlihat menjanjikan,” ungkap Robert.

Robert memastikan tidak akan langsung menurunkan pemain barunya itu pada pemusahan latihan Persib Bandung di kawasan Lembang. “Dia akan melakukan latihan yang berbeda karena baru perjalanan 24 jam,” katanya.

Rekomendasikan Wander Luiz

Sementara itu, Robert merekomendasikan Wander Luiz. Ia segera berdiskusi dengan menajemen Persib Bandung merealisasikan kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Sama seperti Vinicius, Wander Luiz juga sudah menjalani seleksi di Persib selama dua pekan.