Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persela Lamongan Produksi Jersey Sendiri

Manajemen Persela Lamongan membuat terobosan dari sisi bisnis dengan memperoduksi apparel sendiri di musim 2020. Manajemen resmi meluncurkan produk Octagon yang akan menyediakan kebutuhan tim.

Asisten manajer Agus Hariono mengatakan, nama Octagon dipilih, karena mempunyai nilai filosofis. Octagon memiliki arti segi delapan, rangkaian sudut yang tidak terputus. produk pertama yang diluncurkan jersey latihan pramusim yang kini dipakai pemain dan tim pelatih.

“Kami ingin berjalan beriringan dengan klub selama mungkin. Itulah mengapa kami pakai nama Octagon. Evaluasi dari store, klub bisa meraih income lebih banyak jika melakukan produksi sendiri,” jelas Agus dilansir laman resmi klub.

Agus optimistis Octagon dapat memenuhi kebutuhan Persela, karena mereka mempunyai tim dengan jam terbang tinggi dari segi bisnis. Di masa mendatang, Octagon diharapkan tiga hanya menjadi penyuplai jersey Persela.

“Persela punya tim yang cukup solid di bagian development produk di Persela Store. Jadi kami percaya diri di tahun ini meluncurkan produk sendiri,” kata Agus.

“Kaca mata unit bisnis ini di jangka menengah bisa bertumbuh. Jadi, ke depan tidak hanya melakukan suplai barang untuk Persela saja, melainkan bisa melebarkan sayap.”