Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persela Lamongan Datangkan Bek Asing Asal Makedonia Utara

Persela Lamongan mendatangkan pemain asal Makedonia Utara yang menempati posisi sebagai bek tengah, Jasmin Mecinovic, menjelang dimulainya Liga 1 2020.

Perburuan pemain asing terus dilakukan Persela Lamongan menjelang kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

Salah satu yang ingin dicari oleh Persela Lamongan adalah bek tengah.

Sejauh ini, Persela Lamongan sudah mendapatkan jasa pemain asing asal Jepang dan Brasil, yaitu Rafinha dan Shunsuke Nakamura.

Sebelumnya, Persela Lamongan sempat menyeleksi pemain asal Belanda, Barry Maguire.

Meski demikian, sang pemain belum siap mengikuti instruksi pelatih Nilmaizar, sehingga harus dicoret.

Praktis, Persela Lamongan mendatangkan pemain asing asal Makedonia Utara, Jasmin Mecinovic.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (28/1/2020), pemain yang menempati posisi sebagai bek tengah itu akan mengikuti proses trial sebelum direkrut oleh manajemen Persela Lamongan.

Mecinovic diproyeksikan akan mengisi posisi bek tengah yang sejauh ini masih lowong setelah kontrak Demerson Bruno tidak diperpanjang.

“Dia akan mengikuti serangkaian latihan bersama tim sebelum nanti diputuskan apakah dicoret atau dikontrak,” kata Nil.

Rencananya, pemain yang juga sempat mengikuti seleksi di Persija Jakarta tersebut mengikuti sesi latihan fitness bersama pemain Persela Lamongan lainnya.

Nilmaizar mengatakan, selain menyeleksi pemain asing asal Makedonia Utara, dirinya juga mendatangkan beberapa pemain lokal.

Beberapa pemain lokal tersebut berasal dari Persewar Waropen dan Persiraja Banda Aceh.

“Selain dia, ada beberapa pemain lokal yang mulai bergabung di latihan tim. Di antaranya ada Kevin dan Rahmanudin dari Persewar Waropen dan Persiraja Banda Aceh,” kata Nil Maizar.