Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Irfan Bachdim Ke Persib Bandung Hanya Sebatas Rumor

Persib Bandung merupakan salah satu tim Liga 1 yang disebut tertarik menampung striker keturunan Belanda, Irfan Bachdim. Hal itu juga tak ditepis oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Hingga kini, Irfan masih menjadi bagian dari Bali United, yang merupakan juara Liga 1 2019 dan akan tampil di Piala AFC 2020. Manajemen Persib juga menepis bahwa Irfan akan gabung mereka.

“Belum ada komunikasi apa pun. Sejauh ini, itu baru sebatas rumor yang kami juga tidak mengetahui asalnya dari mana,” ungkap Umuh Muchtar selaku manajer Persib, di Bali.

Selain dikaitkan dengan Persib, Irfan juga sempat disinggung bakal menuju Madura United. Pihak Laskar Sape Kerrab menyatakan siap menampung Irfan sebagai proses tukar dengan Zulfiandi.

Kans Irfan untuk mendapat menit bermain lebih banyak tentu akan lebih mudah terwujud jika gabung Persib, karena skuad Maung Bandung tidak sepadat Bali United, yang sudah merekrut banyak pemain baru.

Pada kampanye musim lalu, Irfan sendiri bukan pilihan reguler pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’. Ia mencatatkan 18 penampilan, 16 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti, dan membukukan tiga gol.