Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Delapan Hari di Thailand, Shin Tae-yong Menilai Timnas U-19

Pemusatan latihan (TC) timnasd U-19 di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, telah memasuki hari kedelapan (28/1/2020). Manajer timnas, Shin Tae-yong, telah mengantongi kelebihan dan kekurangan 28 nama yang dibawa.

Hal itu terlihat dari rangkaian uji coba yang dijalani Rizky Ridho dkk. Mereka telah berlatih tanding dengan Kyung Hee University (0-2), Seongnam FC (0-4), Busan IPark (1-5), dan terakhir menghadapi Seongnam lagi pada Selasa (28/1/2020) pagi. Pertandingan berakhir 1-4.

“Progres positif terlihat di sini, pemain terus berkembang. Pagi hari ini, kami mendapat kesempatan berlatih tanding lagi melawan Seongnam FC, kami bisa mencetak satu gol,” kata Shin di situs resmi klub.

Catatan satu gol yang dipersembahkan Irfan Jauhari itu berarti besar bagi Shin. Dari gol tersebut pelatih asal Korsel itu menilai anak asuhnya semakin baik di dua hal.

“Kepercayaan diri pemain semakin terlihat. Daya juang mereka di atas lapangan telah diperlihatkan ke saya,” ucapnya.

“Seperti saya katakan beberapa waktu lalu, saya memang memerlukan pemain yang tak kenal lelah dalam setiap pertandingannya, untuk itu, kenapa saya terus melakukan latihan fisik selama pemusatan latihan,” tutur Shin lagi.